Jumat, 14 Januari 2011

Penjelasan Game Ninja Saga

Ninja Saga, adalah suatu game yang menawarkan permainan dengan dasar RPG tanpa instalasi dan hanya flash player web browser, disini kita bermain sebagai seorang ninja dimulai dengan misi anak remaja bercita-cita tinggi untuk mempelajari cara-cara Ninja harus diakui dan diakui oleh semua orang sebagai Kage. Dimana saat proses itu dimulai ninja tersebut banyak melewati tantangan misi dengan bermacam-macam monster didesa dan menantang teman anda. Mendapatkan pengalaman, mempertajam teknik dan menantang teman-teman Anda dalam pertempuran. Menjadi yang paling terkenal di dunia Kage of Ninja Saga!
Ingat!

Web RPG menampilkan yang terbaik. Menggabungkan, menyenangkan, petualangan, dan menantang semua digabung dalam satu. Tidak instalasi, hanya sebuah browser web dan flash player, dan Anda dapat memiliki tantangan terbesar seumur hidup tak pernah dilupakan.

Game ini adalah game online yang tidak ada habisnya, jurus-jurus dan skill selalu di update. Jadi saya sarankan untuk tidak bermain game ini secara terus menerus selama satu minggu, karena akan berakibat bosan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar